cara mendapatkan uang dari internet

Selamat datang para blogwalkers. Dalam kesempatan kali ini aku akan memposting tips dan trik tentang cara mendapatkan uang lewat internet.

Banyak macam cara dan trik untuk mendapatkan uang lewat internet


Mulai dari bisnis online hinnga download bayar. Aku akan membahas tentang cara mendapatb uang lewat blog ntah itu blogspot, wordpress dan kawan-kawannya.

Mungkin yang pertama-tama yang kamu harus lakukan adalah mendesain blog semenarik dan sekomersil mungkin. Sehingga orang yang mendatangi blogmu tidak akan merasa jenuh atau bosan dengan blogmu.

Yang kedua, buatlah menu navigasi dan gadget-gadgetnya sejelas mungkin. Sehingga tidak membuat pengunjung kebingungan.

Ketiga, buatlah artikel atau postingan yang menarik dan bermanfaat. Sehingga para readers artikelmu atau postinganmu setelah membaca 1 artikel atau post jika merasa itu bermanfaat akan mencari artikel dan postingan-postingan lagi di blogmu. Berikut contoh postingan dan artikel yang bermanfaat.
mengenal biologi, hehhehehee
Yang keempat untuk mendapatkan uang berikut caranya.

mereview iklan.
Review dalam dunia bisnis online adalah menulis tentang suatu produk atau sebuah website dan nanti kita akan di minta mengarahkan link ke situs merka yang produk atau websitenya kita review.dan biasanya mereview sebuah produk atau website menggunakan bahasa inggris , tapi ada juga yang menggunakan bahasa indonesia .
Hasil dari me rewrite atau mereviewini cukup lumayan kira-kira hasil dari yang kita dapat untuk mrewrite berkisar 4,99 dolar perreview. Tertarik??
Berikut beberapa situs yang menyediakan job reviews.
http://www.reviewme.com/
http://www.sponsoredreviews.com
http://www.buyblogreviews.com

Memasang iklan PPC atau Pay Per Click
Iklan PPC adalah sebuah program priklanan yang memberikan kesempatan kepada kita (blogger) untuk memasang iklan program mereka di blog kita . Dan akan menghasilkan uang jika iklan tersebut di klik . rata-rata bayaran dari setiap klik tersebut memang cukup kecil yaitu sekitar 200 sampai dengan 600 rupiah namun jangan remehkan angka tersebut jika blog kita memiliki pengunjung yang tinggi.
http://www.kumpulblogger.com
http://www.adsensecamp.com
http://www.kliksaya.com
http://www.google.com/adsense

Bekerja sama dengan situs lain dengan cara Afliansi
Afliansi adalah program untuk membantu sebuah situs untuk menjualkan produk mereka atau mengajak seseorang untuk join ke situs yang mengadakan program afliansi . nanti kita akan mendapatkan komisi dari mulai dari 5% hingga 30% . berikut beberapa situs yang mengadakan program afliansi :
http://www.amazon.com
http://www.ziddu.com
http://www.paypal.com
http://www.co.cc
PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih