cara cepat membuat template blog, website, wordpress, drupal, dll

“MARHABAN YA RAMADHAN” selamat menunaikan ibdah puasa bagi yang menunaikan. Alhamdulilah wasyukurillah pada bulan yang penuh rahmat ini saya di anugrahi semangat untuk mengetikkan apa yang ada di pikiran saya ini.
Dalam kesempatan kali ini saya akan share tentang cara sederhana untuk membuat template blogger , website, drupal, wordpress dan lain-lain. Karena saya bukan websmaster yang mengerti kode-kode javascript, html, jquery dan lain-lain maka dalam tutorial sederhana ini saya menggunakan software mungkin di antara kalian sudah yang banyak mengenal. Siapa lagi kalau bukan artisteer.
Ada yang sudah tau artisteer? Kalau belum tau berkunjung lah di websitenyauntuk mencari tahu. Hehehe
Ini alamat website artisteer. http://www.artisteer.com/
Anda sudah punya kah software artisteer ini? Kalau belum punya download disini.

Baiklah setelah anda punya programnya sekarang jalankan program artisteer.
Pada awal saat anda baru memulai programnya akan keluar jendela seperti berikut.

Nah itu anda tinggal pilih dah mau buat template yang buat apa website atau blogger dll.

Untuk memulai pembuatan template saya sarankan anda mengklik Suggest Design untuk memperoleh inspirasi.

Nah sekarang anda mulai tuh pengeditan templatenya. Mudah kok caranya dan menu-menunya pun sangat jelas. Walaupun tidak saya jelasin satu persatu saya yakin anda sudah bisa sendiri.

Setelah anda mengedit dan puas dengan hasilnya, sekarang tinggal mengexport untuk di install pada blog kita.
Sorot Publish Template to Blogger.com lalu pilih export template dulu saja.

Done!!! Template kreasi anda pun sudah siap di install di blog anda.
Semoga bermanfaat,


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih