Cara mewarnai rambut

Cara mewarnai rambut

Bismillahirrohmanirrohim, kali ini saya akan mereview postingan tutorial photoshop saya tentang cara mewarnai rambut. Dalam tutorial cara mewarnai rambut di bahas caranya dengan simple,mudah dan tidak berbelit-belit. Saya harap bagi pemula di photoshop seperti saya. Bisa mengerti dan memahami dengan mudah tanpa loading lagi.



Dalam Tutorial cara menugubah warna rambut yang saya posting di blog tutorial photoshop saya hanya memainkan mode layer dan penggunaan warna khas-khas pewarna rambut. Misalnya warna ungu, biru, erah dan hijau. Tapi tidak menutup kemungkinan jika kamu menggunakan warna-warna lain sehingga bisa beda dari yang lain.
Oke jika anda tertarik membaca dan mempraktekannya langsung aja ke tekape . . check this out.
Klik link cara mewarnai rambut untuk mengarah ke postingan tutorial photoshop cara mewarnai rambut, atau klik disini untuk mengarah ke blog tutorial photoshop.


Semoga bermanfaat, sampai jumpa di tutorial berikutnya.















PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih