“Mari Berkomunitas Di Faceblog”

Mari Berkomunitas Di Faceblog, Bismillahhirrohmanirrohim, alhamdulilah wasyukurillah saya kali ini penasaran pengen mengikuti kontes SEO. Hehehee. Semoga saja ketika Admin Faceblog mengetikkan keyword “Mari Berkomunitas Faceblog” blog saya yang menjadi TOP rate dengan judulnya yang sama dengan Keyword yaitu Mari Berkomunitas Di Faceblog. (tak apa lah dikit-dikit berharap. Hehehee menjasi pemenang kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog.
Tadi ketika saya browsing seperti biasa untuk mencari materi artikel terlintas di pikiran saya untuk menulis Faceblog di tab search enggine Google. Seketika saya menekan Enter Sekitar 1,860,000 hasil dengan waktu 0.14 detik pun terindex.
Saya bingung tuh Web Faceblog yang asli tuh yang mana? Insting saya mengatakan pasti hasil yang teratas nih. Saya klik deh tuh link akhirnya mengarah ke www.faceblog.web.id. wah semakin penasaran nih pengen tahu apa sih Faceblog itu? Kok sebagian blog yang saya kunjungi menggebu-gebukan kalimat Mari Berkomunitas Di Faceblog. Tak puas dengan hanya mengunjungi Faceblog saja saya pun segera mendaftarkan diri, karena apa hayo saya ikut Berkomunitas Di Faceblog ini? Yang pasti pada waktu pertama kali kunjungan saya di website Faceblog banyak anggota komunitas Faceblog yang cewek cantik lagi jadi tambah semangat deh gua registernya.( Hehee konyol :D).

Setelah saya bergabung di Komunitas Faceblog tadi, perhatian saya langsung teralihkan Link di footernya yang menampilkan INFO KONTES SEO 2011 : Mari Berkomunitas Di Faceblog tanpa berpikir panjang saya pun ingin tahu apa yang ada di balik link Mari Berkomunitas Di Faceblog tadi. Setelah saya mengkliknya tab baru pun muncul dengan adress http://faceblog.web.id/blog/kontes-2/ lalu muncullah page dimana terdapat Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes, Ketentuan Pendaftaran, Ketentuan Materi Kontes, Ketentuan Pemenang, Hadiah dan beberapa Ketentuan Tambahan dalam pengadaan kontes seo yang berkeyword mari berkontes seo ini.
Jika ada juga ingin mengikuti kontes SEO ini kunjungilah adress berikut.http://faceblog.web.id/blog/kontes-2/

Sudah tahukah anda hadiah apa saja yang di hadiahkan dalam KONTES SEO 2011 Faceblog ini. Ketika saya baca halaman KONTES SEO 2011 Faceblog, Saya mendapatkan informasi hadiahnya sebagai berikut.
1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).

Dengan berpikir ulang mau ikut kontes apa gag, iya apa gag, iya apa gag hehheheee.
Saya pun akhirnya mencoba menuliskan kata kunci Mari Berkomunitas Di Faceblog pada tab pencarian google. Done!!! Dalam waktu 0.14 detik dengan hasil Sekitar 1,220,000 pun mencengangkan mata saya. Beruntunglah blog anda yang berada di peringkat teratas. Bentar lagi Aku akan datang di peringkat teratas .. hehehhee :P

Mari Berkomunitas Di Faceblog. Saya pun melihat blog yang terindex no 1 itu. Di baca donk artikelnya kayak gimana sih biar bisa no 1 itu? Saya pun penasaran, saya pikir pasti artikel yang terbaru tuh yang menjadi peringkat atas ternyata dugaan saya salah. Artikel mari berkomunitas di Faceblog yang terindex google no1 itu pun terbitnya 16 mei sedangkan di bawah-bawahnya ada yang sudah baru terbit bulan juni.
Demi Mencari-cari pengalaman di bulan yang penuh rahmat ini pun saya tergerak untuk mengikuti Kontes SEO yang di adakan oleh Faceblog ini.
Dan jadilah artikel yang saya buat ini.demikian dari saya, terimakasih sudah membaca.
Alhamdulilah hirobbil alamin, Mari Berkomunitas Di Faceblog.


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih