pengen jadi penulis kayak @pocongg

curhatan inisaya copas dari blog opera saya di http://my.opera.com/aldihangover/blog/

langsung saja cekidot:

pengen jadi penulis kayak @pocongg


dear deary,

Malam ini gue gag bisa tidur. Kenapa ya? Lo kok malah nanyak *sikattt*. seharian nih tadi di dalam pikiran gue hanya di isi oleh seorang penulis. Sebenarnya gag seharian sih tapi di mulai setelah jam 01.00 malam tadi. Seorang penulis ini mempunyai akun twitter @poconng. Followersnya gilak 8rb lebih . . Kalo gag salah lihat seh. . Hehehe (piss -,-V)

Sampai begitu tenarnya @pocongg begitu banyak orang membahasnya. Gag di tweet gag di blogger. Hadehh sampe2 nambah gue penasaran. Langsung aja deh search blognya @pocongg ini. Nyoba baca2 tulisannya kali2 ilmu nulisnya bisa gue resapi .. Hehehehe

beruntungnya gue nemu blognya, gue nilai pocong kalo nulis sederhana sih, simple, santai dan seperti bahasa sehari2, gue tambahi lagi dah penilaian gue ''gag neko-neko''.


Setelah baca beberapa tulisannya si pocongg dan 100 lebih komentarnya ''gilak ngapain lo baca komentar banyak2?'' ya gag mungkin lah gue baca semua, itu tadi hanya intro kale'. Kayak film2 gitu lo biar nambah penasaran HAHA ''persa'an tulisan lo dari td gag penting deh. .'' iyaaaa biasaa'ae kalek . .:@

Lanjut, Setelah baca2 tulisannya gue ngasih commentar dah. . ''gue pengen pinter nulis kayak pocongg'' . . Haha gag nyambung banget sama artikelnya pocong, padahal pocong post tentang selamat hari raya idul fitri. . Wkwkwk habis ninggal comment gue langsung cabut ke post pocong yang lain.

Gue tertarik sama post pocong yang tentang bukunya yaitu pocongg jua pocong. Di dlam post tersebut pocong bercerita tentang sedikit pengalaman penantian bukunya terbit di gramedia. ''ngapain sih lo dari td cerita postnya orang, cerita sendiri donk!'' iya2 maaf . . Galak amat sih -,-


Pokoknya dalam post abang pocong tersebut yang aku quote adalah tentang...

Ahhh dah subuh besok aja tag lanjutin aku belum tidur sama sekali oyy

*tarik guling*

haha, karena sering baca curhatan blogger di bognya jadi ikutiktan dah , ,  wkwkwk  :P