Bagaimana cara mengubah umur akun google?



Bagaimana cara mengubah umur akun google?
Ya pasti semua blogger yang umurnya di bawah 18 tahun saat ingin memiliki akun google plus atau google adsense pasti mengalami hal ini. Sama seperti saya, ketika saya coba-coba ingin mendaftarkan diri ke google plus ehh malah terhambat usia. ^^
Penyebab artikel ini terbit adalah ketika belakangan ini saya ingin ikutan google adsense tapi saya belum memenuhi persyaratan yaitu umur saya masih di bawah 18 tahun. Nah saya browse tuh di internet cara mengubah umur akun google. Ehh yang ada malah curhatan dari teman-teman blogger.
Nahh disini aku mau nanya nih buat pembaca artikelku. Gimana ya cara mengubah umur akun google????
Buat agan-agan yang tau tentang hal ini tolong share di kotak komentar bawah ini . .^^


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih