Surat untuk pak SBY

Tanggal 9-9-2011

Kepada,
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
di Istana Kepresidenan

Assalamualaikum.

Salam yang hangat dan agung ini tulus saya ucapkan untuk Bapak. Bagaimana kabar Bapak? Saya berharap Bapak selalu dalam keadaan sehat, sebab kalau Bapak sakit, tentunya akan "mengkhawatirkan."


Selembar surat lusuh goresan mahasiswa UIN Malang Jurusan Bahasa dan Sastra Arab ini mungkin bukanlah sesuatui yang berarti. Ada banyak "sesuatu" yang lebih penting yang sangat urgent, sehingga tidak ada waktu untuk melirik surat ini sama sekali. Terlebih masalah korupsi yang saat ini menyeret nama partai Bapak. Yang sabar ya Pak.


Jujur, saat menulis surat ini saya tidak yakin. Apakah Bapak akan berkesempatan membaca surat ini. Namun jika saya mengurungkan niat menulis surat ini, maka kemungkinan akan tidak ada sama sekali. Ya kan?


Saya hanay akan menceritakan sekisah saudara saya yang kebetulan saya saksikan sendiri. Waktu itu, saya sedang duduk menunggu bis di kursi tunggu sebuah terminal. Tidak jauh dari situ ada seorang ibu dan anaknya yang masih sekitar usia tujuh tahunan berbicara. Saya mendengar sedikit pembicaraan mereka.


"Mak, kapan sih Pak SBY mau nyekolahin Elis (samaran)?" Ucap anak.
"Yang sabar ya Nak, Pak SBY itu masih sibuk mengurusi yang lebih penting." Nada sang ibu berupaya meyakinkan.


Sampai di situ saya sangat miris mendengarnya. Akankah mereka mampu untuk terus bersabar? Mereka begitu tulus mempercayai Bapak sebagai presiden mereka. Saya harapkan yang terbaik akan terjadi. Bapak SBY, saya masih percaya dengan Anda. Namun, kesabaran manusia tentu terbatas.

Saya hanya menympaikan segelintir jeritan rakyat yang perih.
Semoga saja Anda membaca surat ini dan meresponnya.

note: surat ini di buat oleh sobat fahri di blognya.

tolong sebarluaskan lewat repost atau share ke jejaring sosial jika menurutmu surat ini patut di sebarluaskan. thanks

PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih