Aku Anak Kucing Di kelas ini

Aku anak Kucing, ya diriku sendiri yang mengatakan bahwa aku anak kucing di kelas ini. setiap saat di kelas ini aku merasa seperti anak kucing yang tak berbunda, dalam keramaian hanya diam dan menulis. terkadang senyum sendiri, terkadang tertawa sendiri.

Memang.  . aku bukan pendiam, aku bukan anak baik dan aku bukan siswa yang dekat sama ibu guru dan bapak guru. cara bergurau dan cara menatap kalian tak sepaham denganku. menurutku cara bergurau kalian layaknya anak ingusan yang ngefans sangat sama tontonan Naruto.

ya ,,  memang, aku tidak sepandai dan tidak seberuntung kalian. kalian di besarkan oleh bunda dan ayah . . sedangkan aku?? . . aku di Besarkan 2 bunda dan 1 ayah, layaknya anak KUCING. aku memang tak pandai berandai andai, diriku sendiri aja tak anggap kucing. :)

kodok, merpati dan elang, yaps nama-nama itu 1 detik 3 kali di panggil oleh Guru-guru. aku memang bukan elang yang orang tuanya di hormati karena sebagai wakil kepala sekolah di sekolah ini. dan aku bukanlah lulusan dari kelas 10.1 yang terkenal pandai, pendiam dan sopan.

ya si kodok memang pintar dan anaknya pun baik jadinya aku sangat suka dengan dia, begitu juga si merpati walaupun dia lelaki tapi lagaknya kayak perempuan. entah apa yang membuat dia begitu. kalo di lihat-lihat dia keturunan arab yang maco sekali. :)

hasil ujian fisika kemaren sudah muncul, walaupun aku anak kucing gini juga ikut ujian fisika neh, , hehehe. si elang menebar senyum dengan nilainya yang berkepala 8. . aku hanya anak kucing dapat nilai 70 puluh pun aku sudah bersyukur sangat. ya , , aku memang bukan elang yang mempunyai mata tajam yang bisa melihat jawaban si kodok dari kejauhan.

ya tuhann , ,  aku bersyukur kepadamu . . walaupun aku hanya anak kucing yang mempunyai 2 bunda, tidak akan kusia-siakan kesempatan yang kau berikan kepadaku ini.

baru kali ini neh anak kucing menangis. dengan goresan tinta yang baru di belinya dan air mata anak kucing menuliskan hal ini.

Di belakang kelas 11 IPA 1,  22 oktober 2011.

Bayu Aldi yansyah


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih