"WELCOME"


masih dalam postingan dhiibhiehh Update. jadi jangan heran kalo sudah ada 7 comment nangkring di post ini. soalnya post ini memang untuk pemberitahuan saja ..  hehehehee :D


Alhamdulilah hi robbil alamin, kali ini dhiibhiehh mendapatkan award dari History | Sejarah. dengan judul Best Friend Award. saya sangat berterimakasih sekali kepada History | Sejarah karena telah memberikan saya award. semoga hubungan silaturahmi saya dan History | Sejarah beserta blogger-blogger lainnnya yang baik hati bisa terjalin lebih akrab dan tentunya bisa membawa MANFAAT.


Tentang History | Sejarah yang memberi award:

menurutku History | Sejarah adalah blogger yang konsisten dengan apa yang di kontenkan pada blognya yaitu tentang SEJARAH. mangkanya saya sangat terapresiasi dan berani memasukkannya ke daftar BLOG FAVORITE dhiibhiehh yang ada di footer blog saya ini. bagi kalian yang belum mengenal sobat History | Sejarah segeralah mampir di blognya untuk bersilaturahmi. DIJAMIN SANGAT BERMANFAAT. karena post-postnya yang saya baca sangat menambah wawasan saya. contohnya Sejarah kata OK ini.

ketentuan yang berlaku untuk award ini. menurut sumber : http://history-our.blogspot.com/2011/08/award-best-friend-award.html saya harus memberikan awardnya ini ke seseorang blogger. karena menurut sumber award ini tidak boleh putus di saya.

jadi award ini akan saya berikan kepada :
http://alkahfi77.blogspot.com/
http://saidoto.blogspot.com/
http://saryadinilan.blogspot.com/
http://putriomsima.blogspot.com/

menurut sumber http://history-our.blogspot.com/2011/08/award-best-friend-award.html
Penerima award ini harus:
Menulis sebuah postingan yang berisi :

1.Ucapan terima kasih kepada pemberi Award
2.Menceritakan sedikit tentang sipemberi Award
3.Memberikan informasi kepada mereka yang akan menerima Award

Jangan sampai Award ini putus sampai sobat ya....

selamat bagi penerima Award !


atau mau nambah lagi awardnya seperti kayag gini


atau seperti ini







untuk lihat award lebih lengkapnya kunjungi postingan ini http://dhiibhiehh.blogspot.com/2011/07/award-dhiibhiehh-untuk-teman.html



semua boleh kalian borong sob :D

asal kalian melakukan syarat dan ketentuan award yang berlaku ini. . thanks, ,