ini kontes SEOku, apa kontes SEOmu??

Alhamdulilah pengen posting artikel nih , , hehhee
Hari ini kurang lebih pukul 01.30 saya sangat terkesima dan sangat bangga. Karena usaha yang saya lakukan kali ini tidak sia-sia untuk membuat blog spesial tutorial photoshop. Mungkin memang saya pemula jadi ilmu tentang photoshop saya masih dangkal dari master-master yang ada di luar sana. Namun sebagai anak muda yang sejati tentunya saya mempunyai kebanggaan terhadap apa yang saya lakukan.
Kebanggaan ini bukanlah hal yang sangat luar biasa untuk khalayak seperti anda para teman blogger. Tapi kebanggaan yang saya rasakan kali ini benar-benar personal buat saya sendiri.

Akhir-akhir ini meriah dengan kontes seo.
Akhirnya pun saya penasaran dan ingin belajar apa itu SEO? Kalau singkatan arti SEO saya tau. Search Engine Optimation kan? kalo gag salah she . . hehehe
Banyak tutorial-tutorial di sana menjelaskan SEO pasti selalu di dampingi dengan KEYWORD. Saya berpikir lebih dalam .. apakah GOOGLE tidak bisa membagi waktu jam kunjungannya ke blog-blog dengan konten yang sama????. (konyol :D).

Kemarin kalo tidak salah hari jum’at tanggal 5 agustus saya ikutan tuh kontes seo di salah satu webnya para blogger. Namun hasilnya sia-sia. Kalau di hitung-hitung keyword yang saya masukkan lebih banyak dari pada peringkat teratas .. lalu apa masalahnya?? Feeling saya mengatakan . MUNGKIN UMUR BLOG SAYA YANG MASIH BALITA. (lebih tepatnya BATUTA sih :D)
Ahh .. kenapa gag website yang ngadain kontes seo sendiri yah yang di nilai kok malah dari search engine??
Hari ini pun saya mencoba-coba mengetikkan kata kunci di tab search engine google. Saya ingin mengetes kemampuan blog baru saya yang bertemakan tutorial photoshop apakah bisa terindex di google?? Saya pun memikirkan kata apa yang sudah saya postkan di blog saya. Untuk pertama kalinya saya mengetik “CARA MEMBUAT ICON NEON” dan enter.
DONE!!!!!!
Hasilnya pun seperti ini. (klik gambar untuk melihat dengan jelas)

Betapa bangganya saya, usaha saya tidak sia-sia. Makasih tuhan.
Saya pun melamun sejenak membayangkan jika di adain kontes SEO dengan keyword “Cara Membuat Icon Neon” .dan hadiahnya sebagai berikut:

Juara 1, Free hosting Unlimited di rumahnya masing-masing untuk selamanya Dan pensil 2b ambilnya di kandang macan.

Juara 2, Free hosting Unlimited di rumahnya masing-masing untuk selamanya dan bingkisan menarik bekas orang hajatan

Juara 3, Free hosting Unlimited di rumahnya masing-masing untuk selamanya.

Juara 4-10, souvernir menarik untuk di buang.

Pasti saya mendapatkan Free hosting Unlimited di rumahnya masing-masing untuk selamanya, pensil 2b ambilnya di kandang macan, dan bingkisan menarik bekas orang hajatan dan souvernir menarik untuk di buang. Waduhh mendingan saya gag ikut kontes aja .. . wkwkwkwkwkwkzzzzz

Ini kontes SEOku apa kontes SEOmu?
Undang dhiibhiehh yah untuk membaca kontes SEO anda . . terima kasih ,, :D


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih