Cara menginstall font adobe photoshop cs5.1


Cara menginstall font adobe photoshop cs5.1
Alhamdulilah hirobbil alamin di minggu yang indah ini saya akan berbagi bagaimana cara menambahkan font di photoshop. Tentunya bagi designer yang ingin mempercantik atau membuat hasil designnya beda dari yang lain minimal harus mempunyai koleksi font yang bagus-bagus.

Nah disini saya akan me review tutorial di blog saya yang dh-art. Sangat mudah sekali sih menginstall font di photoshop cs5.1. kita hanya perlu menginstall fontnya di laptop kita, maka akan muncul sendiri di photoshop sehingga kita bisa menggunakannya.

Seiring perkembangan teknologi mungkin banyak perusahaan software juga sudah mempersiapkan hal ini. Mungkin dulu ketika kita ingin menginstall font di software harus capek mengcopynya satu-satu ke dalam folder yang kita inginkan. Tapi sekarang tinggal klik install secara otomatis akan bisa juga di gunakan di software-software yang ada di laptop kita.

Langsung aja sob ke sini untuk mengetahui cara mengintall font di adobe photoshop. Atau klik cara menambahkan font di photoshop cs5.1
Semoga bermanfaat yak,


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih