Pembuktian blog copas tidak terindex google

Pembuktian blog copas tidak terindex google
Alhamdulilah hirobbil alamin dalam rangka menunggu installa antivirus AVGnya selesai gue pun iseng-iseng ngetik lagi keyword yang masuk di blog gue. Dengan keinginan gue bisa mengetahui nomor berapa sih gue di SERPnya google dengan keyword itu.
Yah walaupun tidak di semua keyword blog gue no 1 di SERP, tapi alhamdulilah ada orang yang melirik link gue. Hehehe. *hey al judulnya aja pembuktian mana sih dari tadi bertele-tele aja!*
“iya-iya sabar .. . nih lho mau tag jelasin.

Beberapa bulan yang lalu kan gue buat blog baru bertema tutorial photoshop dan untuk memenuhi postinganpun gue copas beberapa tutorial photoshop dari blog ini ke blogku yang satunya. Simple kata beberapa bulan yang lalu aku copas tutorial dari blog dhiibhiehh dan ku terbitkan ke blog dh-art. kemudian malam ini gue test dengan keyword “cara membuat gambar tatto dengan photoshop” hasilnya pun:

Blog dhiibhiehh gue pun menduduki no 1 di SERP google. Gue cari tuh blog gue yang dh-art, sampai halaman ke 6 aja dan hasilnya pun NIHIL. Gag mungkin kan orang nyarik sampai 5 halaman lebih kalo di halaman pertama yang dia cari dia dapat.

Dan intisari dari postingan gue kali ini cuman ngingetin deh “JANGAN COPAS, percuma deh lo buat postingan SAMPAH”
Buktikan aja sendiri kalo lo punya blog lebih dari 1. Silakan uji dengan keyword yang masuk di blog kalian.

Tidak percaya dengan pernyataan gue di atas . . nih lo masukkan ke field pencarian google lalu tekan enter, “cara membuat gambar tatto dengan photoshop”.
Gue buat artikel ini pada 10/09/2011. Jadi gue gag menjamin kalo di masa depan blog gue masih di SERP no 1.
Sekali lagi gue ingetin buat blogger baru: “JANGAN COPAS DEH SOB”
Yang buat kakak blogger yang sudah lama mah terimakasih sudah membaca pasti sudah tau akan hal ini.


PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih