facebook Freezer

                 Facebook Freezer ini adalah suatu aplikasi yanng di gunakan untuk mengFreez atau membekukan akun facebook sehingga tidak dapat di buka lagi,
Cara ini di gunakan oleh orang-orang yang iseng saja. Bagi korban yang akunnya terkena freeze dampaknya adalah mengganti pasword akun facebooknya, Bagi yang pengen membekukan akun facebook teman atau musuhmu download aplikasi facebook freezer di sini.



               Untuk tutorial penggunaan facebookfreez ini kamu tinggal mengetik alamat e-mail korbanmu lalu klik FREEZ, kamu tinggal tunggu beberapa menit sampai proses FREEZ nya selesai. Jika PC atau Laptopmu menggunakan anti-virus yang canggih dan ter-update mungkin program facebook freezer ini di anggap sebagai TROJAN. 

               Sepengetahuanku, pernah aku baca tentang virus, trojan, bom logika dan worm. Trojan adalah sebuah program yang melakukan sebuah fungsi atau tindakan yang tidak sah atau ilegal yang bersembunyi di suatu program asli. Trojan selalu terBLOCK oleh anti-virus padahal trojan tidak selalu merugikan dan tidak semua anti-virus mengenali trojan. Pengen membuat virus? Klik disini untuk cari tau cara membuat virus. Dan kalau kamu pengen tau 10 virus paling berbahaya di dunia klik disini.

               Kembali lagi ke FACEBOOK FREEZer. Bagi kamu yang akunnya sudah terkena FREEZ. Ciri-cirinya adalah ketika kamu login ke FACEBOOK walaupun kamu sudah memasukkan alamat E-mail dan Pasword dengan benar kamu tidak akan bisa membuka akun facebookmu. Cara maengatasi hal ini sangatlah mudah. Ketika kamu berkali-kali mencoba login tidak bisa maka akan muncul pesan untuk mengatur ulang kata sandi kamu. Link konfirmasi atur ulang kata sandi akan di kirimkan ke E-mailmu. Setelah selesai Buka E-mailmu, lihat kotak masuk, lihat pesan dari facebook, lalu buka dan klik tautan atau link yang terdapat pada pesan untuk mengatur ulang kata sandi. Setelah kamu klik akan muncul tab baru dan pada kolom yang tersedia ketikkan pasword baru kamu. Dan coba login lagi ke akun facebookmu. Dan akun facebook anda pun sudah bisa terbuka kembali.

               Sebenarnya masih banyak cara dan aplikasi-aplikasi hack facebook lainnya. Mungkin dalam kesempatan berikutnya aku akan menulis artikel lagi tentang CARA HACK FACEBOOK + antisipasinya, tentunya dengan program aplikasi yang terbaru. Sekarang sudah banyak beredar program-program aplikasi hack facebook di internet yang dengan mudah bisa kamu download. Tapi ingat jangan asal menggunakan program-program ini Karena beberapa program HACK pada waktu menggunakan program hack kamu di suruh daftar atau login dengan akun facebookmu. Pada akhirnya Akun facebookmu sendiri yang terrkena HACK. Jadi sebaiknya jangan mempunyai pikiran untuk menghack akun facebook orang lain.




PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih