cara Hack FB + antisipasinya

Assalamualaikum wr wb

Kita jumpa lagi. Dalam artikelku kali ini akan membahas tentang kejahatan di jejaring sosial dan tips trik mengatasinya, kalian sudah tau jejaring sosial kan? Kalau belum, ini misalnya FACEBOOK, TWITTER dan masih banyak lagi.

Dalam kehidupan kita FACEBOOK dan TWITTER ini sudah tidak asing lagi bagi kita para remaja. Tentu, manfaat dan kegunaanya sangat sangat menunjang aktivitas sosial kita. Misalnya kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman dekat atau mungkin teman lama kita yang dari kecil sudah terpisah, kita bisa memperbanyak teman, kita bisa sharing(berbagi) misalnya foto, video, catatan, cerita dan lain-lain dan mungkin yang terpenting bagi kalian yang menggunakan jejaring sosial TWITTER kalian bisa langsung lihat updatenya artis kesukaan kalian. iya kan?? Hehhehee.

Memang jejaring sosial sangat bermanfaat bagi aktivitas sosial kita. Tapi apakah kalian pernah berpikir atas ke amanan jejaring sosial ini? Dan apakah kalian pernah merasa di sekliling kalian ada pengintai jahat bagi para pengguna jejaring sosial seperti kita?.

Pengintai ini bisa saja membobol akun kita atau mungkin menyalah gunakannya dengan tidak bertanggung jawab. Dalam kamus teknologi atau istilah kerennya para pengintai ini biasa di sebut HACKER. Para HACKER tidak hanya mengHACK Facebook atau mengHACK twitter tapi juga bisa mengHACK jaringan, mengHACK program, mengHACK dokumen terenkripsi dan lain-lain. Jadi istilah HACKER itu luasss sekali.

Tapi kalau menurutku intinya hanyalah berbuat KECURANGAN.

Baiklah kembali ke topik awal. Di sini aku akan menulis tentang kejahatan HACKER FACEBOOK dan tips tik untuk mengatasinya.

Banyak macam-macam cara untuk mengHACK facebook. Di antaranya dengan cara PHISING atau biasa di sebut FAKE LOGIN, KEY LOGGER dan FACEBOOK FREEZER.

Sebagai pengguna facebook tentunya kita wajib mengetahui modus-modus kejahatan yang mengintai kita. Berikut penjelasan tentang cara kerja dan tips untuk pencegahan hack di atas.

FAKE LOGIN atau bernama lain PHISING
Cara kerja fake login ini adalah dengan memberikan login ke situs FACEBOOK palsu. Memang tampilan situs ini sangatlah mirip dengan FACEBOOK pada aslinya sehingga banyak orang yang terjebak dan pasword akunnya sudah di HACK oleh pemilik situs FACEBOOK palsu.Cara kerja FAKE LOGIN adalah dengan…..baca hack FB dgn FAKE login selengkapnya . . . .

Kemudian kelanjutan dari pembahasan dari hack facebook ini aku akan membahas tentang KEY LOGGER aku menyebutnya JEBAKAN KEYBOARD.

KEY LOGGER (aku sering menyebut JEBAKAN KEYBOARD)
KEY LOGGER adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mencatat semua aktivitas keyboard. Korban HACK dengan KEY LOGGER ini mayoritas para pengguna jasa WARNET. Cara menghack facebook dengan KEY LOGer ini sangatlah mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Tertarik mengHACK facebook???? Download disini apli….baca cara hack FB dengan KEY LOGGER selengkapnya . . ..

Selanjutnya dalam cara HACK facebook lewat facebook freezer.

FacebookFreezer
Facebook Freezer ini adalah suatu aplikasi yanng di gunakan untuk mengFreez atau membekukan akun facebook sehingga tidak dapat di buka lagi. Cara ini di gunakan oleh orang-orang yang iseng saja. Bagi korban yang akunnya terkena freeze dampaknya adalah mengganti pasword akun facebooknya. Bagi yang pengen membekukan akun facebook teman atau musuhmu download aplikasi facebook freezer di sin…..lihat cara hack facebook freezer selengkapnya . . .



PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih