KEY LOGGER

KEY LOGGER (aku sering menyebut JEBAKAN KEYBOARD)

KEY LOGGER adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mencatat semua aktivitas keyboard. Korban HACK dengan KEY LOGGER ini mayoritas para pengguna jasa WARNET. Cara menghack facebook dengan KEY LOGer ini sangatlah mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Tertarik mengHACK facebook???? Download disini aplikasinya. Cara kerja key logger ini dengan mencatat semua aktivitas keyboard dengan menggunakan aplikasi key logger baik itu komputer pribadi, server atau client pun semua aktivitas keyboardnya di catat. Sehingga ketika pengguna komputer memasukkan kode E-mail dan PASSWORD pada tab login akan tercatat di key logger. Contoh kode yang tercatat pada KEY LOGGER sebagai berikut:
[shift] a k u [space][shift] c a l o n[space] [shift] k o r b a n

Kode itu muncul jika kita mengetikkan di keyboard sebagai berikut: Aku Calon Korban

Memang sedikit rumit membacanya tapi bagi para HACKER yang sudah berpengalaman itu sangat mudah membacanya. Kalau sudah tau cara kerjanya tinggal kita mengetahui tips dan trik terhindar dari HACK lewat KEY LOGGER ini. Berikut tips dan trik nya:

Pertama, jika kamu pengguna jasa WARNET berhati-hatilah dalam memilih komputer client. Hindari komputer client yang telah terinstal KEY LOGGER.

Kedua, kalau interneran di warnet ramah tamah lhach sama adminnya karena kalau kamu menghormati admin maka admin juga akan menghormatimu. Meskipun seluruh komputer client terinstal KEY LOGGER, admin akan tidak tega menghack akun FACEBOOKmu. Hehehhee . .

Ketiga, untuk memperkecil resiko kena hack, sebelum kamu memasukkan pasword atau alamat E-mail ke tab login hendaknya mengetik dulu paswordmu atau alamat E-mailmu di program pengolah kata. Misalnya NOTEPAD, MICROSOFT WORD atau Sticky Note. Setelah kamu tulis di program pengolah kata COPY dan PASTE di tab LOGIN. Sehinnga aktivitas penulisan kode pasword tidak tercatat oleh Key logger karena mengunakan COPAS (copy paste).

Keempat, ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghindari KEY LOGGER. Gunakanlah on-screen keyboard yang terdapat pada komputer. Cara membuka on-screen keyboard adalah

[untuk windows7] klik start -> all program -> accesorries -> ease of acces -> on-screen keyboard.

Jika sistem operasi yang digunakan komputermu bukan WINDOWS7 cobalah langkah-langkah berikut

klik start-> lalu all programs -> lalu accesorries-> lalu accesbility-> on-screen Keyboard.

Di bawah ini contoh on-screen Keyboard punyaku.





Jika kamu kesulitan menemukan on-screen keyboard nya ketikkan on-screen keyboard di search pada menu awal.
PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih