free download acrobat x pro terbaru | code activation

salam sejahtera para temanku blogger, artikel kali ini mungkin bisa sangat membantu kalian dalam menciptakan ebook secara profesional kalian. tentunya dengan bantuan software ACROBAT X PRO yang TERBARU ini. mari kita tengok apa saja kegunaan dan produktivitasnya.


Kegunaan dan produktivitas

Proses komentar Efisien: mark-up Akses alat dan komentar tampilan dari panel, Anotasi satu kesatuan. Sebuah membaca atau menunjukkan indikator yang belum dibaca komentar Anda telah membaca dan yang belum. Temukan komentar cepat menggunakan fitur Filter baru Komentar.

Aksi penyihir: Panduan pengguna melalui multi-langkah tugas dan berbagi dengan orang lain menggunakan wizard Aksi baru. Tindakan dapat membakukan prosedur dan meningkatkan konsistensi di seluruh organisasi.
Modus baca: Optimalkan layar Anda untuk membaca dan presentasi PDF. Menu dan panel menghilang dan toolbar semi-transparan mengambang muncul untuk navigasi yang diperlukan.
Pemindaian perangkat tambahan: Memindai dokumen kertas ke dalam teks PDF dan otomatis mengenali dengan pengenalan karakter ditingkatkan optik (OCR). Teks dapat disalin untuk digunakan kembali dalam aplikasi authoring atau diekspor ke format Word dan Excel. Mengurangi ukuran file hingga 50%, meningkatkan citra kesetiaan, dan scan kombinasi warna dan dokumen monokrom bersama-sama dengan deteksi warna otomatis.
Cari perangkat tambahan: Cari dan menyimpan pencarian, maka ekspor hasil pencarian ke file PDF atau ke spreadsheet.
Microsoft SharePoint integrasi: Akses SharePoint dari Acrobat Buka atau dialog Save. Buka file PDF dari SharePoint untuk melihat, periksa file PDF untuk mengedit, dan memeriksa dokumen PDF kembali setelah suntingan yang dibuat.


PDF penciptaan dan berbagi

Portofolio PDF: Kumpulkan konten ke dalam Portofolio PDF dalam tiga langkah mudah dengan wizard Portofolio PDF baru. Sesuaikan Portofolio PDF dengan layout, tema visual, dan palet warna. Digital menandatangani dokumen anak dalam Portofolio PDF. Mendukung aksesibilitas dalam mode file.
Microsoft Windows 7 dan Office 2010: Buat file PDF dari dalam Office 2010 aplikasi yang paling populer, serta aplikasi khusus seperti Microsoft Project dan Visio.
Mozilla Firefox dukungan: Mengkonversi halaman web ke PDF, menjaga semua link utuh.
PDF konversi ke Excel dan Word: Simpan file PDF sebagai dokumen Microsoft Word dan Excel spreadsheet, mempertahankan tata letak, font, format, dan tabel.
Meteran kekuatan kata sandi: Buat password yang lebih baik dengan meteran kekuatan password.
Layanan online: Mengirim dan menyimpan dokumen besar dengan menggunakan layanan di Acrobat.com. Gunakan Workspace online di Acrobat.com untuk menyimpan dan berbagi satu set dokumen dengan individu atau tim luar organisasi Anda.
setelah mengetahui acrobat x pro adalah software no 1 di dunia untuk menciptakan ebook. sekarang ayo cepat download dan kreasikan ebookmu! :)
kalian gag usah cari CRACK atau SERIALnya lagi aku udah punya kok teman . .
lihat gambar di bawah ini ya teman untuk melihat serial numbernya.


aku sarankan agar kalian meng block jalur akses internet ACROBAT X PRO ini dengan firewall di PCmu ya .. biar awet KODE AKTIVASI nya

PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih