Acrobat x pro (terbaru)

Apa itu acrobat x pro? Acrobat adalah sebuah software yang di buat oleh perusahaan adobe yang berfungsi membuat, mengedit dan menjalankan file PDF. Software ini sangat pas bagi anda yang sedang ingin mendokumentasikan sesuatu dengan format PDF.

File PDF ini dangat familiar di dunia internet, selain kegunaannya yang sangat bermanfaat dan ukurannya yang bisa di bilang menghemat kapasitas penyimpanan data. file PDF pun bisa di buka secara online misalnya dengan fasilitas yang di sediakan google.


Acrobat x pro ini adalah software terbaik sedunia untuk mengedit file PDF, di mana anda bisa mendapatkan software ini lewat adobe store dengan harga yang terjangkau bagi orang-orang kaya. Dengan software ini pun anda bisa membuat ebook, anda bisa mengconvert file html, MSWord, PPT dan sebuah gambar menjadi file PDF.

Sekarang marak banyaknya beredar ebook. Berbagai ebook yang sering di jumpai merupakan file berformat PDF. Di atas adalah penjelasan tentang kegunaan acrobat x pro, di mana bisa mendownload acrobat x pro dan sekilas tentang file dan format PDF.





PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih