Kartu Gsm yang paling tepat

Jika di suruh memilih antara GSM mana yang lebih baik mungkin peniliannya terserah pribadi masing-masing. Tetapi setelah banding membandingkan pasti tidak ada yang sempurna dari semua kartu GSM yang ada di indonesia. Misalnya ada yang pas untuk telepon saja sedangkan buat smsnya mahal. Ada juga yang bisa di buat sms 10.000 sms Cuma 5 ribu sedangkan buat telepon mahalnya minta ampun.
 
Ada juga yang teleponnya murah sekali dan smsnya murah sekali pas deh buat anak-anak remaja yang belum penghasilan. Karena pengeluaran buat beli pulsa tidak begitu banyak. Tapi murahnya itu Cuma buat nomor yang sama operator saja. Nah loh??

Setelah mengetahui semua GSM ada kurang dan lebihnya maka dari itu gunakan saja yang cocok dengan aktifitas atau keseharian kita. Contohnya begini, jika anda seorang blogger atau webmaster atau apa aja lah, yang kerjanya setiap hari browsing internet nah lebih baik memakai GSM yang di gunakan untuk internet. Dengan jatah kuota dan harga yang mantab maka aktifitas browsing anda terpuaskan.

Lalu apa kartu GSM yang paling tepat? tentunya kartu GSM yang paling tepat adalah kartu yang paling pas dengan diri anda. Misalnya anda yang hobby facebook-an kartu GSM yang paling baik untuk anda adalah kartu GSM yang murah dan cepat untuk mengakses internet di manapun anda berada. Jika anda lebih suka telepon dari pada sms maka belilah kartu GSM yang menawarkan sinyal bagus dan tarif telepon murah, begitu juga sebaliknya jika anda gemar sms-an.
Jadi ketahui ke biasaan anda dulu baru Memilih Kartu Gsm yang paling tepat untuk anda.



PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih