Cara mengubah tampilan windows mejadi apple | Mac os (terbaru)

Bagaimana cara merubah tampilan laptop atau komputer bersistem operasi windows menjadi mac os ? mac os sering di sebut apple. Pada sebelumnya saya telah menulis tutorial photoshop tentang cara membuat efek lipat pada font. Nah kali ini kita akan membahas merubah tampilan nih.

Apa saja yang harus di perlukan untuk merubah tampilan windows kita menjadi seperti mac os? Pertama, yang anda butuhkan adalah sebuah software. Apakah harus membutuhkan software? Apakah cara manual tidak bisa?

Tentu saja cara manual untuk merubah tampilan windows menjadi mac os atau aplle bisa-bisa saja tapi jika anda belum mengetahui apa-apa tentang file-file themes windows saya sarankan jangan!!! Saya menyarankan buat orang yang belum faham tentang perombakan file windows lebih baik menggunakan software saja. Ada banyak software untuk merubah themes windows secara total. Salah satunya adalah custopacktools. software ini bisa anda download lewat custopack.com. software ini gratis lo!!

Yang kedua, Setelah anda dapatkan software tersebut sekarang tinggal mencari tema windows untuk di terapkan pada laptop anda. Nah kalau masalah tema windows seperti mac os sudah bertabaran di mana-mana, anda tinggal mencarinya lewat google. Dan tentunya sudah di ikut sertakan langkah-langkah menggunakan softwarenya, anda tidak perlu bingung.

Gimana mudahkan cara merubah tampilan windows menjadi mac os nya? Anda sekarang tidak perlu membeli macbook untuk mencicipi mac os. hehehe

PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih