blogger baik, kalian sudah?


1 blog 1 pembahasan konten itu lebih baik. Apakah blog saya sudah membahas satu konten dengan baik? Apakah blog anda sudah? Mungkin blog anda sudah ya? Oke. Sekarang giliran saya. Bagi yang belum:  Alasan kenapa emangya kok lebih baik 1 blog membahas 1 konten dengan baik? sudah siapkah anda menjadi blogger yang baik?

Awalnya pengen buat akun google plus namun karena umurku yang belum 18 tahun jadinya terhambat deh ikutan daftar akun google plus. Dengan niat jahat dan penuh tanduk di atas kepala, tanpa memutar otak  aku search dah bagaimana cara mengganti akun umur google. Ehh yang ada cuman curhatan para blogger.  Salah satunya ( baca : bagaimana cara mengubahakun google).

Salah satu blog yang saya singgahi ternyata malah membahas google adsense terpaksa dengan pikiran yang penasaran , saya baca deh tulisannya. Semakin tertarik akan google adsense rasanya kurang lengkap kalau mencari info tidak langsung pada sumbernya.

Alhasil saya sudah mengerti apa itu adsense, cara pendaftarannya, hal apa saja yang harus di patuhi dan lain-lain soal adsense. Seketika itu melihat kisah-kisah sukses para blogger yang bekerja sama dengan google adsense kelak saya pun ingin menjalin kerjasama dengan google adsense.

Apakah  Kalian sudah bekerja sama dengan google adsense?
Mungkin beberapa tahun lagi kemudian saya nyusul . . wkwkwkwk :P

Seperti yang di katakan oleh orang sukses bekerja sama dengan google adsense “Bagi Kalian yang inging bekerja sama dengan google adesnse hendaknya blog yang akan di gunakan untuk bekerja sama dengan google adsense hanya membahas 1 topic dan bermanfaat (artinya bermanfaat: JANGAN COPAS) ^^

Karena, satu topic tersebut akan memfokuskan crawler google untuk mencari iklan yang pas buat blog Kalian akhirnya pun pengunjung akan tag segan-segan mengklik iklan Kalian :).
Hal di atas membuat saya mulai sadar dan ingin melanjutkan apa yang dulu saya lakukan yaitu membuat tutorial photoshop. Sudah sekian lama tidak menulis tutorial photoshop mulai sekarangpun saya gali-gali lagi inovasi design buat kalian semua. Dab fokus pada Tutorial Photoshop

Bagi teman-teman blogger follow juga blogku donk yang ini -> http://dh-art.blogspot.com/

Sekian celotehan saya. Bawa pulang aja yang bermanfaat jangan pikirkan yang gag penting ^^
Kalian sudah makan?  Kalo belum - -> ya makan :P




PERHATIAN!! silahkan mengcopas artikel di atas dan mempublikasikannya. dengan sarat anda menyertakan sumber artikel dengan link hidup yang mengarah ke artikel ini. contoh: http://dhiibhiehh.blogspot.com/,terima kasih